Situs Poker idn, situs Domino Qiu Qiu terkemuka di Indonesia, pada postingan kali ini akan membahas sedikit tentang Cara Bermain Charlie Game, sebuah permainan simpel yang mengasah strategi anda.

Apa Itu Charlie Game?

Tantangan Charlie adalah inkarnasi modern dari permainan kertas-dan-pensil Spanyol yang disebut Juego de la Lapicera (Permainan Pensil). Seperti Magic 8-Ball, game ini dimainkan oleh para remaja menggunakan pensil yang dipegang atau seimbang untuk menghasilkan jawaban atas pertanyaan yang mereka ajukan. Gadis-gadis remaja telah memainkan Juego de la Lapicera selama beberapa generasi di Spanyol dan Hispanik Amerika, menanyakan anak-anak mana di kelas mereka seperti mereka.

Awalnya dijelaskan di Internet pada tahun 2008, permainan dipopulerkan di dunia berbahasa Inggris pada tahun 2015, sebagian melalui hashtag #CharlieCharlieChallenge. Pada 29 April 2015, sebuah siaran berita televisi tabloid alarmis tentang permainan yang dimainkan di Provinsi Hato Mayor Republik Dominika diunggah ke YouTube, dan humor yang tidak disengaja dalam laporan tersebut menyebabkan game tersebut menjadi tren di Twitter, melintasi penghalang bahasa untuk dimainkan di seluruh dunia.

Permainan

#Empat pensil

Dalam versi awal permainan, dua pemain masing-masing memegang dua pensil dalam bentuk persegi, menekan ujung pensil mereka terhadap pemain lain. Seperti papan Ouija, ia menggunakan fenomena ideomotor, dengan pemain menggerakkan pensil tanpa kendali sadar.#Dua pensil

Kedua permainan pensil ini melibatkan penyilangan dua pena atau pensil untuk menciptakan grid (dengan sektor yang diberi label “ya” dan “tidak”) dan kemudian mengajukan pertanyaan tentang “entitas supernatural” bernama “Charlie”. Pensil atas kemudian diharapkan untuk berputar untuk menunjukkan jawaban atas pertanyaan seperti itu. Pertanyaan pertama yang diminta oleh semua orang dengan berbicara di dalam pensil adalah “bisakah kita bermain?” atau “apakah kamu di sini?” atau “apakah kamu di sana?”.

Pensil paling atas seimbang pada titik pivot pusat, yang berarti dapat dengan mudah berotasi pada pivot karena hembusan angin sedikit, atau napas pemain yang mengharapkan pensil bergerak.