Review Game 0ver

Review Game 0ver

Seringkali kita mendengar istilah “Game Over” yang berarti permainan telah selesai. Namun, ada istilah lain yakni “game 0ver” yang menjadi sebuah nama game jadul.  

Situs judi bola online kali ini akan mencoba membahas permainan tersebut karena permainan ini bisa dibilang sudah cukup lama.

Review Game 0ver

Game Over adalah permainan video aksi yang dikembangkan oleh Dinamic Software dan diterbitkan oleh Imagine Software pada tahun 1987. Game ini tersedia untuk Amstrad CPC, Commodore 64, MSX, Thomson TO7, dan ZX Spectrum. Permainan umumnya diterima secara positif. Karya seni promosi game ini menimbulkan kontroversi karena penggambaran puting perempuan, yang kemudian ditutup-tutupi. Sekuel (Game Over II) dirilis pada tahun 1987.

Gameplay

Game Over adalah game shoot up. Bagian kedua dari permainan ini memiliki beberapa elemen permainan petualangan.

Arkos, mantan letnan setia dari empu galaksi yang cantik namun jahat, Ratu Gremla, menjadi pemberontak yang didedikasikan untuk mengakhiri tirani kejamnya. Bagian pertama dari permainan berlangsung di Hypoms planet penjara, dari mana Arkos harus mencoba melarikan diri. Di bagian kedua, Arkos tiba di hutan rawa planet Sckunn untuk menyusup ke istana ratu, mengalahkan robot Giant Guardian-nya, dan membunuhnya.

Game Over sebagian besar diterima dengan baik. Sinclair Anda menilai ZX Spectrum versi 9/10, tetapi edisi rilis ulang 1990 yang “dirubah secara tragis” hanya diberi 52% untuk tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. [2] Computer & Video Games mendapat penghargaan 8/10 untuk ZX Spectrum dan 7/10 untuk versi Amstrad CPC. [3] Versi MSX dinilai secara keseluruhan 8/10 oleh MSX Extra, dan versi Commodore 64 diberi skor 68% oleh Zzap! 64.

Permainan ini terkenal karena kontroversi mengenai citra Ratu Gremla di mana puting terlihat yang dapat dilihat dalam iklan dan karya seni inlay (yang awalnya muncul di sampul Heavy Metal (Mei 1984 – Vol.8 No.2) disebut Cover Ere Comprimee dan diberikan kepada Luis Royo). Oli Frey, editor seni untuk majalah Crash, melukis gambar telanjang asli dengan korset abu-abu tipis sehingga bisa dicetak, tetapi pengecer masih menuntut logo ditempatkan di atas puting. Game Over memenangkan penghargaan untuk iklan terbaik dan inlay terbaik tahun ini, menurut para pembaca Crash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *